Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 07 Desember 2023 - Sebuah inisiatif luar biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AIPDA SUTRISNO.S.Pd, yang menjalankan program anjangsana demi menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis (07/12/2023) pukul 09.00 WIB di Kp.Tugu Rt 03/06 Desa Wangunreja, Kec. Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, ini menciptakan momen kebersamaan yang hangat.

    Dalam momentum tersebut, AIPDA SUTRISNO.S.Pd tidak hanya bersilaturahmi dengan warga, melainkan juga memberikan sejumlah himbauan yang sangat bernilai bagi keamanan dan kenyamanan bersama. Diantaranya, ajakan kepada warga untuk aktif berpartisipasi dalam ronda malam di Pos Satkamling guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Wangunreja.

    Tak hanya itu, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan juga menjadi sorotan. Masyarakat diajak untuk giat dalam kegiatan gotong royong, dengan tujuan menjaga kebersihan demi mengantisipasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang umumnya meningkat pada musim hujan.

    Selain itu, AIPDA SUTRISNO.S.Pd mengingatkan tentang potensi tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor. Himbauan diberikan agar warga lebih waspada dan memastikan kendaraan diparkir di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda sebagai langkah preventif.

    Menghadapi tahun politik 2024, warga diajak untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks. Menjaga situasi kamtibmas di wilayah menjadi kunci utama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

    Tak lupa, AIPDA SUTRISNO.S.Pd juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan singkatan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bukan hanya sekadar slogan, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung curhatan, saran, dan informasi dari warga guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Parakansalak Tanam Ratusan Pohon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami